Hukum Ekonomi Syariah Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kualitas Jaringan Pada Pengguna Kartu XL 4G
Keywords:
Kepuasan, Pelanggan, Kartu, Teknologi.Abstract
Kegiatan dalam kajian ini yaitu terhadap kepuasan pelanggan yang menunjukkan bahwa pelanggan berhak untuk menuntut penjual atas ketidakpuasan dalam penggunaan kartu. Kemaslahatan yang dimaksud oleh penulis yaitu kepentingan para yang harus dilaksanakan sebagai pelaksana kebijakan tersebut. Kebijakan berarti sebuah aturan yang harus ditaati dan dipatuhi oleh pelanggan terikat dengan aturan yang dibuat dan berlaku untuk ditaati. Salah satu perubahan pesat yang terjadi adalah globalisasi, di mana negara-negara di seluruh dunia menjadi suatu kekuatan pasar yang semakin terintegrasi tanpa batas teritorial negara. Hal ini akan menyebabkan meningkatnya arus informasi yang memerlukan instrumen komunikasi untuk mempermudah kegiatan manusia, di antaranya adalah teknologi informasi. Teknologi informasi merupakan bagian dari perkembangan era informasi dan teknologi yang telah memudahkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan bisnis usaha. Usaha yang terkendala akan menyebabkan kerugian besar dengan suatu masalah kartu.
Kata kunci: Kepuasan, Pelanggan, Kartu, Teknologi.



